Jokowi Beranjak dari Titik Nol ke Tempat Peristirahatan Malam

Mitrapost.com – Berangkat dari Kawasan Titik Nol Kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN), Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Iriana Jokowi menuju tempat untuk bermalam di kawasan IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022).

Lokasi tempat Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam berupa area perkemahan yang berada sekitar 2,7 kilometer dari titik nol. Di area perkemahan juga terdapat tenda-tenda untuk para menteri dan rombongan yang turut bermalam.

Setibanya di lokasi, Jokowi tampak berbincang-bincang dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, serta Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe.

Baca Juga :   Tetap Libur Akhir Tahun, Tapi Tetap Ketat Patuh Protokol Kesehatan

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono dalam keterangan persnya di Balikpapan, Minggu (13/3/2022) mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan keperluan menginap Presiden dengan sederhana, tanpa mengurangi aspek keamanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati