Lolos ke Liga 2, Anggota Dewan Ini Berikan Wejangan untuk Persipa

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suriyanto mengapresiasi lolosnya Persipa Pati ke Liga 2 Nasional musim depan.

Kepada tim yang berjuluk Laskar Saridin tersebut Suriyanto memberikan beberapa wejangan sebelum mengarungi Liga 2 tahun depan.

Dalam wejangannya, politisi dari Partai Demokrat tersebut menekankan kerukunan dan semangat kekeluargaan untuk mencapai kesuksesan tim.

“Kerukunan dalam tubuh persepakbolaan harus dijaga, itulah salah satu target untuk menjadi maju. Karena itu adalah sesuatu yang positif pasti akan berbuah bagus insyaAllah,” kata Suriyanto saat dimintai tanggapan, Selasa (15/3/2022).

Lebih spesifik, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati itu memberikan tiga poin penting terkait kemajuan Persipa ke depan. Diantaranya semangat dan kinerja pemain harus ditingkatkan, baik pertandingan maupun latihan.

Baca Juga :   Mengetuk Kesadaran Masyarakat Pati untuk Menerapkan Protokol Kesehatan

“Kita bicara Persipa, untuk maju dan mundurnya kiprah dalam memajukan persepakbolaan hanya bergantung kepada pertama, semangat dan kinerja untuk pemain yang sungguh-sungguh dan optimisme dalam berjuang yang maksimal,” uraiannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati