Gelar Razia Ke-5, Satpol PP Pati Kembali Ciduk 6 Anak Punk

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati mengangkut enam anak punk dari Kecamatan Juwana ke markas, dalam sebuah razia yang digelar hari ini, Rabu (16/3/2022).

Sugiyono, Kepala Satpol PP Pati menjelaskan bahwa ke-enam anak punk tersebut terdiri dari tiga orang berjenis kelamin laki-laki dan tiga orang lainnya perempuan.

“Hari ini di lampu bangjo Ngebruk Juwana kita razia enam anak punk dan sudah beberapa hari sudah menginap di sana ada tiga laki laki tiga perempuan. Asal mereka dari Rembang dua, Surabaya satu, tiga Lamongan,” Terang Sugiyono saat diwawancarai awak media hari ini, Rabu (16/3/2022).

Ia menerangkan, motivasi anak-anak tersebut menjadi anak punk beragam, mulai dari faktor ekonomi ekonomi, keluarga cerai, hingga terpengaruh dengan kawan.

Baca Juga :   News Grafis : Universitas Safin Gelontorkan Rp100 Juta Plus Beasiswa bagi Punggawa Laskar Saridin

Sugiyono mengaku, aktivitas anak Punk di sepanjang jalan strategis di Pati cukup meresahkan masyarakat.

Pihaknya sering mendapat keluhan masyarakat terkait aktivitas anak punk yang mengganggu ketertiban saat mengamen dan meminta-minta, bahkan tak jarang para anak punk juga melakukan pemaksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati