Pasar Turi Baru Surabaya Segera Dibuka

Surabaya, Mitrapost.com – Kesiapan pembukaan pasar Turi Baru Surabaya sudah mencapai 90 persen. Pasar yang menjadi ikon kota Pahlawan ini direncanakan akan dibuka pada 22 Maret 2022.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopdag) Kota Surabaya, Fauzie Mustaqiem Yos mengatakan, para pedagang direncanakan akan mulai menempati stand di pasar Turi Baru pada tanggal 22 Maret 2022.

Nantinya, setelah semua pedagang sudah masuk dan menempati stand yang disediakan, maka Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang digunakan berjualan sebelumnya baru dibongkar.

“Jadi, konsepnya adalah semua pedagang masuk dulu ke Pasar Turi Baru, baru kemudian TPS (di depan pasar) dibongkar,” kata Fauzie Mustaqiem, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga :   Harga Kebutuhan Pokok di Surabaya Stabil Saat Nataru Hingga Awal 2022

Ia juga mengatakan, pihaknya akan memfasilitasi para pedagang. Diantaranya adalah terkait dengan sarana dan prasarana yang siap digunakan. Termasuk pula mengenai perizinan dan biaya antara pedagang dengan pihak pengelola seperti listrik serta service charge juga harus clear.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati