PGRI Pati Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Banjir di Desa Ketitangwetan

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pati menyerahkan bantuan berupa uang dan sembako bagi warga terdampak bencana banjir, Rabu (16/3/2022).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Pati Winarto bersama sejumlah pengurus di lokasi bencana banjir di Desa Ketitangwetan, Kecamatan Batangan.

Menurutnya, bantuan tersebut didistribusikan ke warga dan bantuan kelembagaan bagi SD Ketitangwetan 01 dan 02.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan empati kami kepada guru-guru PGRI yang terdampak banjir,” ucapnya kepada mitrapost.com melalui pesan singkat.

Dimungkinkan ke depannya, lanjut dia, PGRI Kabupaten Pati juga akan memberikan bantuan serupa di Kecamatan Kayen. Sementara waktunya belum bisa dipastikan dan masih menunggu surat konfirmasi.

Baca Juga :   Habisi Farmel FC, Laskar Saridin Kokoh di Puncak Klasemen Grup CC, Persipa 6-3 Farmel FC

“Ada rencana mau memberikan bantuan serupa di Kecamatan Kayen. Sementara waktunya belum bisa dipastikan menunggu surat konfirmasi,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban warga Desa Ketitangwetan. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati