Cak Imin Apresiasi Kedatangan Pembalap MotoGP ke Undangan Jokowi

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) Abdul Muhaimin Iskandar mengapresiasi Presiden Joko Widodo dalam membuat satu kebijakan sehingga bisa menghadirkan kembali MotoGP di Indonesia.

Diketahui sebelumnya, saat kelas tertinggi balap motor masih bernama 500cc, Indonesia pernah menjadi tuan rumah pada Tahun 1996-1997 silam dan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

”Ajang balap MotoGP di Mandalika ini menjadi satu pilihan yang sangat tepat untuk mengisi ruang publik yang lagi kosong. Selama dua tahun terakhir, terjadi stagnasi akibat pandemi Covid-19. Tidak ada kegiatan hobi, tidak ada kegiatan seni, tidak ada kegiatan kerumunan dan keramaian. Pilihan Ajang MotoGP Mandalika ini luar biasa efektif. Inilah ketepatan dalam memilih kebijakan,” ujar Gus Muhaimin dalam keterangan, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga :   Kunker di Lombok, Jokowi Tinjau Sarpras Peserta MotoGP, Termasuk Bandara

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan, tingkat kepuasan publik yang cukup tinggi terhadap kinerja Presiden Jokowi-Wapres Ma’ruf Amin yang mencapai 73,9 persen berdasarkan hasil survei Litbang Kompas yang dirilis belum lama ini, tidak lepas dari ketepatan Jokowi dalam mengambil sejumlah kebijakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati