IPU jadi Kesempatan Antar Negara untuk Saling Menguntungkan

“Saya rasa IPU karena melibatkan lebih banyak lagi negara ini bisa jadi momentum dan saya berharap ada sebuah resolusi, komitmen besar bagaimana kita bisa merealisasikan transisi energi, karena emisi karbon yang datang dari sektor energi itu sangat amat melimpah,” jelas Dyah Roro.

Selain itu, Dyah Roro yang juga akan terlibat dalam Forum of Young Parliamentarians berharap momentum tersebut dapat dimanfaatkan bagi pemuda parlemen untuk bisa menyuarakan isu-isu di masing-masing negara.

“Mudah-mudahan itu juga bisa menjadi momentum tersendiri bagaimana para pemuda di parlemen bisa menyuarakan di negaranya masing-masing terkait isu-isu yang mendesak, baik itu berkaitan dengan penanganan Covid-19 tapi juga climate change yang merupakan isu kini tetapi juga dampaknya terhadap masa depan generasi penerus bangsa,” imbuhnya.

Baca Juga :   DPRD Beri Tanggapan Terkait Penghapusan BST

Terakhir, legislator dapil Jawa Timur X ini berharap, keterlibatan Indonesia dalam IPU, terlebih sebagai tuan rumah pada gelaran kali ini dapat memberikan multiplier efek yang panjang, khususnya dari segi pariwisata, transfer of knowledge maupun dari sisi investasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati