Viral, Mercy Halangi Ambulans Lewat

Mitrapost.com – Video viral menunjukkan sebuah mobil Mercedes Benz (Mercy) menghalangi jalan ambulans yang hendak lewat.

Hal tersebut terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak, dalam video terlihat ambulans berjalan di lajur paling kanan, tepat di depan mobil Mercy.

Kemudian, Hildan mengungkapkan saat kejadian tersebut ia sedang membawa pasien ibu hamil dari Puskesmas Cisoka ke RSUD Tangerang.

Peristiwa terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak pada pukul 02.00 WIB, pada Sabtu (12/3/2022).

“Itu pas kita mau rujuk ibu-ibu mau lahiran kondisinya juga badannya udah pada bengkak ya, kan lahiran darahnya tinggi itu mau kejang itu, makanya kita buru-buru. Pas di Bitung ketemu mobil itu (Mercy) dari awal dia tidak mau ngasih jalan,” tutur Hildan, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga :   Rapat, Sekjen Kemensos Diusir Komisi VIII DPR RI

“Saya kasih lampu, saya kasih klakson sirene juga udah full kencang, akhirnya tidak mau nah pas ada celah saya ke kiri, saya masuk kiri tapi dia masuk kiri juga tanpa sen,” kata dia.

Hildan mengungkapkan saat dirinya hendak menyalip ke kiri, mobil yang dikemudikannya menyerempet Mercy. Bahkan Hildan menuturkan pengemudi Mercy mengikuti hingga RSUD Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati