Jelang Liga 2, Persipa Gelar Laga Perpisahan Bersama Patifosi

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) menggelar laga perpisahan bersama suporter militan Persipa, Resimen Patifosi di lapangan sepakbola Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati pada Kamis (17/3/2022) sore.

Di lokasi, terpantau ada Dian Dwi Budianto selaku Manajer Persipa dan Joni Kurnianto selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persipa Pati beserta istrinya, Kartina Sukawati, dan puluhan Resimen Patifosi.

“Acara ini diadakan untuk perpisahan Persipa Pati dengan suporter militan Resimen Patifosi, sebelum pembubaran pemain Persipa dan dibentuk kembali saat memasuki Liga 2 musim depan Mas,” ujar Dian.

Dian yang lebih familiar dipanggil Mblado juga mengatakan bahwa acara tersebut akan menjadi Training Ground untuk pondasi Persipa di Liga 2 Indonesia musim depan.

Baca Juga :   News Grafis : Patifosi Berharap Persipa Mampu Naik Kasta

“Alhamdulillah, semoga acara kemarin bisa menjadi Training Ground untuk pondasi Persipa Pati saat memasuki tahap profesional di Liga 2, tidak hanya membeli pemain tetapi bisa mencetak pemain,” ucapnya.

Untuk informasi, Liga 2 akan segera diselenggarakan. Segala perizinan terkait Persipa Pati sudah diproses ke tingkat pembuatan Perseroan Terbatas (PT) di notaris. Bahkan, official dan tim manajemen Persipa telah menyiapkan berbagai skema yang terbaik untuk laga para punggawa Laskar Saridin di Liga 2 nanti.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Joni Kurnianto menyatakan keseriusannya untuk Persipa ke jenjang profesional. Ia akan memperjuangkan dengan sungguh-sungguh karena Persipa adalah icon Kota Pati. (*)