Merespon Kelangkaan Migor, Polres Pati Undang Sejumlah Pedagang

Pati, Mitrapost.com – Merespon fenomena kelangkaan minyak goreng, Polres Pati hari ini, Jumat (18/3/2022) mengundang sejumlah pengusaha dan distributor dalam rangka rapat koordinasi menangkal kelangkaan minyak goreng.

Turut hadir pula dalam rapat tersebut pihak Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perwakilan pemerintah.

Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing mengatakan koordinasi ini dimaksudkan agar terjadi komunikasi antara Disdagperin, distributor, hingga agen minyak goreng di lini bawah, sekaligus menganalisa dan mencari solusi terhadap fenomena kelangkaan minyak goreng di Pati.

”Kami melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait. Kami melakukan pengecekan, bagaimana jalur distribusi, stok barang, termasuk harga minyak goreng,” katanya dalam sambutan.

Baca Juga :   Pembongkaran LI Jadi Ladang Rezeki Para Pencari Besi Bekas

Rapat koordinasi ini juga sekaligus menyosialisasikan harga eceran tertinggi (HET) minyak  goreng terbaru. Dan menegaskan kepada para pelaku usaha minyak goreng untuk mencegah upaya penimbunan, penyalahgunaan dan pemalsuan minyak goreng di tengah kepanikan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati