Joni Kurnianto Santuni 40 Anak Yatim di Jambean Sidokerto Pati

Pati, Mitrapost.comJoni Kurnianto selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati kembali menyantuni anak yatim. Kali ini ia menyantuni 40 anak yatim di Jambean, Sidokerto, Pati, Jumat (18/3/2022).

Santunan tersebut diberikan untuk memenuhi nazar yang sudah diucapkan. Jika Persipa Pati lolos ke Liga 2 Indonesia dia akan memberi santunan kepada 300 anak yatim.

“Santunan ini adalah nazar saya Mas, jika Persipa Pati masuk Liga 2 Nasional, saya akan memberikan santunan kepada 300 orang anak yatim, ” ucap Joni saat ditemui langsung oleh Mitrapost.com di lokasi.

Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Persipa itu juga mengatakan santunan akan dibagi di beberapa desa. Untuk hari ini, Sabtu (19/3/2022) ia akan menyantuni anak yatim di dua lokasi, yakni di Desa Puri dan Desa Kutoharjo.

Baca Juga :   Foto : Fraksi PKB Dorong Pembuatan Perda Dana Pesantren di Pati

“Kemarin saya sudah memberikan santunan ke Desa Glonggong, Sukoharjo, Jimbaran, Jakenan dan Jambean Sidokerto. Hari ini akan memberikan santunan lagi di dua lokasi di Pati Kota Mas, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati