Rumah Pemukiman di Jaksel Kebakaran

Mitrapost.com – Rumah pemukiman padat penduduk di Jakarta Selatan (Jaksel) mengalami kebakaran, sebanyak 23 pemadam kebakaran dikerahkan untuk memdamkan api.

“Iya betul (ada kebakaran), sudah 18 unit, penunjangnya 5. Jadi total ada 23,” tutur petugas call center Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sauki Fadli, dikutip dari Detik News, pukul 07.15 WIB, Sabtu (19/3/2022).

Kebakaran tersebut diketahui menjalar dari satu rumah ke rumah yang lain. Perambatan api begitu cepat dan melalap rumah yang berada di dekatnya.

Sauki mengungkapkan bahwa petugas pemadam kebakaran menerima informasi kebakaran pada pukul 07.10 WIB.

Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung meluncur ke lokasi di Jalan Cempaka III, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jaksel.

Baca Juga :   The Presidential Candidates Debate Granting Asylum

Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api yang terus merembet ke rumah-rumah sekitar warga.

“Itu (kebakaran) dari satu rumah menjalar ke yang lain, ada perambatannya lebih luas. Sekarang pun masih ada perambatan ke rumah-rumah lain,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati