Tunangan Bunuh Bidan dan Anaknya di Semarang

Mitrapost.com – Seorang Bidan Sweetha Kusuma Gatra Subardiya (32) dan anaknya dibunuh tunangannya sendiri di Semarang. Diketahui, korban dan pelaku Dony Christiawan Eko Wahyudi (31) bertunangan sejak 2021.

Bahkan diketahui, Dony sudah memiliki istri saat melamar Sweetha. Namun keluarga Sweetha tidak mengetahui lantaran sikap Dony yang tampak baik.

Sebelumnya, Dony membunuh anak Sweetha terlebih dahulu dengan cara dianiaya dan dibiarkan kelaparan.

“Ceritanya adalah karena almarhum punya anak dan ada kesibukan kerja, dititipkan ke tersangka pada Februari. Selama penguasaan ataupun ikut Tersangka, korban atas nama Muhammad Faeyza Alfarisqi sering dianiaya dan tidak diberi makan. Dia mendapati korban meninggal, kemudian dibuang,” kata Direskrimum Polda Jateng Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro saat jumpa pers di Mapolda Jateng, Semarang.

Baca Juga :   Berani Transparan, Pemprov DKI Serahkan Dokumen Formula E ke KPK

Diketahui bahwa Dony tega menghabisi Faeyza lantaran nakal. Sempat ada pengobatan yang dilakukan saat korban sakit. Namun korban juga dibiarkan kelaparan hingga lemas dan akhirnya meninggal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati