oleh

Bazar UMKM, Sambut Hari Jadi Demak ke-519

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Demak, Mitrapost.com – Menyambut hari jadi kabupaten Demak ke-519, digelar bazar UMKM di 14 kecamatan di kabupaten Demak para tanggal 21-25 Marer 2022.

Untuk pelaksanaan, setiap harinya akan digelar di tiga kecamatan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Acara Bazar yang dikemas dalam program bela beli UMKM, selain untuk menyambut hari jadi Kabupaten Demak, juga bertujuan untuk membangkitkan kembali UMKM yang terpuruk selama pandemi.

Hal tersebut disampaikan Kadindagkop UKM Demak Iskandar Zulkarnaen saat mendampingi bupati Eisti’anah meninjau bazar dihari pertama di kantor kelurahan KaliCilik, Senin (21/3/2022).

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menggunakan Corporatian Social Responbility (CSR) dari Bank Jateng yang digandeng Pemkab Demak untuk membeli produk UMKM dari para pelaku usaha di masing masing kecamatan.

Baca Juga :   Paska Dilantik, Bupati Demak Gelar Rakor dan Silaturahmi

Dalam setiap kegiatan, akan diserahkan sebanyak 100 paket, yang kemudian dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Jadi dalam kegiatan ini nantinya juga akan diserahkan 100 paket untuk warga kurang mampu, kemudian dari dinas sosial berupa bantuan makanan bergizi bagi manula dan bantuan untuk warga yang meninggal akibat Covid-19,” Jelas Iskandar.

Pada hari pertama pelaksanaan bazar, berlangsung di kecamatan Demak yang bertempat di kelurahan Kalicilik dengan dibuka oleh Bupati Eisti’anah. Kemudian di desa Karangtowo kecamatan Karangtengah dihadiri Wakil bupati Ali Makhsun dan di Aula kecamatan Sayung Dihadiri oleh Sekda Singgih Setyono. (*)

Komentar