Bazar UMKM, Sambut Hari Jadi Demak ke-519

Demak, Mitrapost.com – Menyambut hari jadi kabupaten Demak ke-519, digelar bazar UMKM di 14 kecamatan di kabupaten Demak para tanggal 21-25 Marer 2022.

Untuk pelaksanaan, setiap harinya akan digelar di tiga kecamatan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Acara Bazar yang dikemas dalam program bela beli UMKM, selain untuk menyambut hari jadi Kabupaten Demak, juga bertujuan untuk membangkitkan kembali UMKM yang terpuruk selama pandemi.

Hal tersebut disampaikan Kadindagkop UKM Demak Iskandar Zulkarnaen saat mendampingi bupati Eisti’anah meninjau bazar dihari pertama di kantor kelurahan KaliCilik, Senin (21/3/2022).

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya menggunakan Corporatian Social Responbility (CSR) dari Bank Jateng yang digandeng Pemkab Demak untuk membeli produk UMKM dari para pelaku usaha di masing masing kecamatan.

Baca Juga :   Paska Dilantik, Bupati Demak Gelar Rakor dan Silaturahmi

Dalam setiap kegiatan, akan diserahkan sebanyak 100 paket, yang kemudian dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Jadi dalam kegiatan ini nantinya juga akan diserahkan 100 paket untuk warga kurang mampu, kemudian dari dinas sosial berupa bantuan makanan bergizi bagi manula dan bantuan untuk warga yang meninggal akibat Covid-19,” Jelas Iskandar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati