Viral, Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika

Mitrapost.com – Aksi pawang hujan di MotoGP Mandalika, Rara Istiani Wulandari viral di media sosial. Tindakan Rarar tersebut banyak menuai pro dan kontra.

Banyak warga maya yang memuji aksinya namun juga ada yang beranggapan hal tersebut hanya memalukan Indonesia.

Artis Kemal Palevi pun angkat bicara.

“Banyak banget yg komen soal pawang hujan “malu2in Indonesia”. Ihh, justru itu jadi daya tarik turis dan dunia tau. Tanya deh sama orang-orang yang lama tinggal di luar, kadang-kadang banyak turis mau datang ke Indonesia karena hal beginian. Jadi jangan dianggap remeh juga, karena siapa tau malah ngebanggain dan jadi pemikat turis :’)),” tulis Kemal Palevi.

Baca Juga :   Pesawat Kargo Penerbangan Nabire Hilang Kontak

“Cuma ya kalau disambungin sama kepercayaan, ya susah. Saling menghargai ajaa kenapa sihh. Sekarang kenapa susah banget ya saling menghargai. Heran. Apa-apa dimasalahin, apa-apa diributin. Enjoy aja gitu lohhh. Wong ada yang percaya zodiak juga gak pernah ada yang proteskaan Pokoknya buat mba @rara_cahayatarotindigo kamu kereeen!” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati