Jalan Pantura Juwana-Rembang Mengalami Kemacetan Total

Pati, Mitrapost.com – Kemacetan parah terjadi di jalan pantura Juwana sampai Rembang. Kemacetan tersebut terjadi sejak Minggu (20/3/22) kemarin, sampai hari ini Senin (21/3/22). Kemacetan terparah terjadi pada pukul 09.00 WIB

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati Teguh Widyatmoko mengatakan, kemacetan tersebut disebabkan oleh rusaknya jalan pantura Juwana sampai dengan Rembang, ditambah perbaikan jalan di area tersebut, yang mengakibatkan macet sepanjang 14 Km.

” Kemacetan di jalur Pantura Juwana Rembang disebabkan oleh kerusakan jalan yang parah mas, dan ditambah adanya perbaikan jalan diarea tersebut, itu yang membuat kemacetan menjadi panjang sepanjang 14km, ” ujar dia saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon, pada Senin (21/3/22).

Baca Juga :   Kepengurusan Baru PSSI ASPROV, Joni Optimis Jateng Bisa Lebih Bersinar

Ia juga mengatakan, jika pihak Dishub Pati sudah melakukan rekayasa lalu lintas, untuk mengurai dan mengurangi kemacetan yang terjadi di jalur pantura Juwana-Rembang.

” Pihak kami juga sudah melakukan Traffic Light (TL) di area Batangan, untuk mengurai dan mengurangi kemacetan, dan kendaraan kecil kami alihkan lewat sampang, ” ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati