Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Viral Karena Polahnya, Berikut Profil Sosok Tersebut

Mitrapost.com – Penampakan fenomenal terjadi di gelaran balap Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022) kemarin. Pasalnya, sebelum race MotoGP digelar terdapat sosok pawang hujan yang melakukan aksinya mengentikan hujan deras yang mengguyur area balapan.

Pawang hujan itu bernama Raden Roro Istiati Wulandari atau kerap disapa Rara. Ia dipercaya oleh pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk mengendalikan hujan agar berhenti sehingga balapan dapat segera digelar. Dirinya diminta membantu meredakan hujan deras yang mengguyur dengan intensitas tinggi sehingga menyebabkan start MotoGP tertunda satu jam 15 menit.

Ketika beraksi di dalam sirkuit, Rara sempat menggunakan mangkok emas. Ia memutar-mutarkannya dan memukulkan pengaduk ke mangkok emas tersebut. Selama 30 menit ia beraksi melancarkan aksi sakral di tepi sirkuit.

Baca Juga :   Sirkuit Mandalika Mudah Terkelupas, Begini Alasannya

Aksi magis Rara dalam meredakan hujan membuat sejumlah pihak tercengang, salah satunya pembalap Yamaha, Fabio Quartararo. Pembalap berjuluk El Diablo itu tertawa terbahak-bahak sembari menirukan aksi Rara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati