oleh

Saiful Arifin: Tidak Perlu Dua-duaan, Tim Lokal di Liga 2 Cukup Satu

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin berkomentar soal kepindahan homebase PSG Pati atau AHHA PS Pati menjadi Bekasi FC. Berita perpindahan dan pergantian nama tersebut disampaikan lewat akun resmi instagram klub tersebut.

Perihal kabar tersebut, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyampaikan, tidak perlu dalam satu wilayah terdapat dua tim yang berkiprah di Liga 2.

Menurutnya, untuk memperkenalkan Kabupaten Pati di kancah nasional melalui persepakbolaan cukup satu tim saja.

“Sekarang Persipa Pati, itu kan sudah lolos Liga 2, kalau PSG Pati itu kan murni swasta kalau pindah tidak apa-apa. Tidak perlu dua-duaan, cukup satu tim yang berlaga di liga profesional untuk mem-branding Kota Pati ini,” kata pria yang juga merupakan pemilik AHHA PS Pati saat diwawancarai awak media pada Senin (21/3/2022).

Baca Juga :   Sangat Disayangkan, Dua Perusahaan Besar Ini Tak Mau Sponsori Persipa

Selain itu, kepindahan homebase AHHA PS Pati ke Kota Bekasi merupakan suatu hal yang bagus. Pihaknya sempat mendapat tawaran beberapa kota yang ingin dijadikan homebase klub tersebut.

“Justru itu kan baik, beberapa wilayah pernah mengajukan ke kita untuk dijadikan homebase. Akhirnya dipilihlah Bekasi,” tambah pria yang akrab disapa Safin.

Ia juga beranggapan, dengan adanya dualisme akan berpotensi terjadi konflik.

“Ya amit-amitlah jangan sampai adanya dualisme justru menjadi konflik jangan sampai. Kan sepak bola ini mempersatukan, kan tidak ada salahnya jika salah satu pindah. Yang terpenting kan di kota ini sudah ada tim yang masuk radar nasional,” pungkasnya. (*)

Komentar