Tak Perlu Pawang yang Mistis, Berikut Ini Cara Cegah Hujan dengan Teknologi

Mitrapost.com – “Langit bisakah kau turunkan hujan?” Pertanyaan semacam ini tidaklah asing di telinga dan di mulut kita. Pasalnya, hujan merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada makhluk-Nya. Berkat hujan tanaman menjadi subur, persediaan air melimpah, serta menghilangkan rasa panas akibat terik matahari.

Namun, hujan bukan hanya memberi manfaat saja, tetapi hujan juga bisa merugikan makhluk hidup di bumi.

Kadangkala hujan di waktu yang tidak tepat bisa menyebabkan kerugian, seperti hujan di saat orang-orang tengah menyelenggarakan acara di tempat terbuka. Lalu, hujan di saat musim panen padi, garam, dan lain sebagainya. Selain itu, hujan yang tak berhenti-berhenti mengakibatkan bencana banjir maupun tanah longsor lantaran air terlalu melimpah.

Baca Juga :   Pawang Hujan Sirkuit Mandalika Viral Karena Polahnya, Berikut Profil Sosok Tersebut

Oleh kaena itu, kekhawatiran terjadi ketika sedang menyelenggarakan acara tetapi terpaksa bubar lantaran hujan mengguyur. Hal itu menyebabkan jadwal, rencana, dan tujuan acara tertunda bahkan gagal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati