3 Ruko Terbakar, Pemilik Loncat dari Lantai 2 Selamatkan Diri

Mitrapost.comKebakaran terjadi pada tiga toko atau ruko di Kampung Jaya Mukti, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten. Hal tersebut membuat pemilik ruko menyelamatkan diri dengan loncat dari lantai dua.

Diketahui bahwa kebakaran terjadi karena percikan api akibat korsleting listrik di salah satu ruko yang berisi material bangunan.

 

Kebakaran terjadi pada pukul 03.00 WIB, Rabu (23/3/2022). Api meluluhlantahkan seluruh isi bangunan hingga merembet di ruko sampingnya.

“Akibat percikan api karena di situ ada tabung gas jadi api semakin besar. Ruko itu berisi bangunan material, seperti tiner, jadi api cepat merambat,” kata Kepala Bidang Damkar Lebak, Iwan Darmawan.

Baca Juga :   4 Kios Pasar Sleko 1 Pati Terbakar

Petugas pemadam kebakaran diturunkan pada pukul 07.50 WIB, kemudian api baru bisa padam pada pukul 11.00 WIB.

Diketahui, hingga saat ini petugas masih bisa melakukan pendinginan di sekitar lokasi kebakaran.

“Total ada tiga rumah toko atau ruko yang terbakar, masih dalam proses pendinginan. Untuk estimasi kerugian sekitar Rp 1 miliar,” beber dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati