Resmikan Kawasan Kota Kupang NTT, Jokowi Mengaku Terkesan

Kupang, Mitrapost.com – Mengawali agendanya hari ini, Kamis (24/3/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan penataan kawasan Kota Kupang ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada momen itu, ia bersama Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, dan Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Diana Kusumastuti.

Saat peresmian, Presiden Jokowi mengaku terkesan dengan penataan sejumlah titik Kota Kupang dalam kunjungannya di NTT.

“Saya sangat terkesan sekali hasil penataan kawasan di Kota Kupang. Dari kawasan Kota Lama Kupang, tepatnya di Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK), dan juga di sini di Pantai Kelapa Lima, serta yang ketiga Koridor 3 Jalan Frans Seda,” ujarnya di Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang hari ini.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Akan Salurkan Bantuan Beras dari Jokowi

Selain itu, ia menyebut ada sejumlah pembangunan infrastruktur lain seperti SPAM air minum di Kali Dendeng, pembangunan sekolah, hingga politeknik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati