Persipa Pati Siapkan Dua Opsi Nama untuk PT Baru

Pati, Mitrapost.com – Pasca Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) naik ke Liga 2 musim depan, Persipa akan dikelola oleh swasta sehingga perlu membuat Perseroan Terbatas (PT). Manajemen dan official Persipa sudah mempersiapkan dua opsi nama untuk PT yang menaunginya di Liga 2 mendatang.

Dian Dwi Budianto selaku manajer tim berjuluk Laskar Saridin itu mengatakan, dua opsi nama PT untuk Persipa minimal mempunyai tiga kata. Opsi pertama adalah PT. LASKAR SARIDIN PATI, dan yang kedua PT. LASKAR SARIDIN PERSIPA.

“Sebenarnya ada dua opsi nama untuk PT Persipa nanti Mas, karena pencantuman nama PT harus terdaftar di pengadilan, dan minimal harus mempunyai tiga kata,” jelas Dian saat diwawancarai Mitrapost.com, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga :   Banyak Aduan Netizen, Dewan Pati Minta Disdugcapil Tingkatkan Kualitas Pelayanan

“Yang pertama kita akan memakai nama PT. LASKAR SARIDIN PATI, kalau itu tidak bisa kami akan menggunakan opsi nama yang kedua yaitu PT. LASKAR SARIDIN PERSIPA, ” imbuh pria yang lebih familiar dipanggil Mblado.

Ia juga memaparkan perihal sponsor serta investor yang sudah melirik Persipa Pati di Liga 2 nanti. Ia menyampaikan ada lirikan sponsor dari perusahaan lokal, bahkan perusahaan luar kota juga ikut melirik Persipa.

Tetapi ia menegaskan bahwa dari keseluruhan saham Persipa nantinya akan disisakan sebanyak 10 persen untuk warga Bumi Mina Tani, suporter Persipa, dan Persatuan Sepakbola (PS).

“Untuk perihal sponsor dan investor sudah mulai banyak yang melirik Persipa, dari lokal Pati maupun luar kota. Tetapi yang utama PT harus terselesaikan terlebih dahulu, kemudian baru kita masukan investor dan sponsor. Berapa persen saham yang ingin dimiliki, yang pasti sudah paten 10 persen saham Persipa akan dimiliki oleh warga Pati Bumi Mina Tani, suporter Persipa dan PS secara free, ” ucapnya. 

Baca Juga :   Bangga Jadi WNI, Elkan Baggott Akhirnya Mau Perkuat Timnas

Bagi Dian, tujuan tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mempertahankan Persipa di Kota Pati. Karena baginya Persipa adalah identitas Kota Pati. (*)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral