Korlantas Polri Akan Gelar Operasi Ketupat 2022

Mitrapost.com – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menggelar operasi ketupat 2022, menjelang mudik lebaran 2022.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi di Hotel JW Marriott, Embong Malang, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta kepada seluruh jajaran Polri yang bertugas untuk mempersiapkan tugas pengamanan. Mulai dari persiapan mudik hingga penyiapan informasi.

“Hari ini kita sengaja kumpulkan para direktur-direktur pelaksana khususnya direktur lalu lintas yang akan ditindaklanjuti oleh mereka kepada jajaran di lapangan,” ungkap Firman seperti dikutip dari laman Korlantas Polri, Jumat (25/3/2022).

“Hal-hal mulai dari penyiapan, yaitu penyiapan informasi, penyiapan masyarakat yang akan mudik, dan kendaraan yang akan digunakan, sampai pada penyiapan kita selaku petugas akan ditugaskan,” sambungnya.

Baca Juga :   Pimpin Apel Pagi Pertama Usai Libur Lebaran, Bupati Haryanto Minta Maaf

Sementara itu, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi mengatakan terdapat tugas berat pada pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Hal ini dapat dilihat pada saat momentum lebaran dan hari raya lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati