Zerone Japan Workshop Dinilai Mampu jadi Spirit Kerja bagi Kaum Muda

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin menghadiri peresmian Zerone Japan Workshop di Jalan Pati-Kayen Km 13 Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen, Sabtu (26/3/2022).

Ali Badrudin berharap Zerone Japan ke depannya lebih sukses lagi, dan bisa menjadi salah satu usaha yang besar di Kabupaten Pati. Apalagi yang memegang usaha ini adalah anak muda.

“Tentunya yang patut kita lihat adalah ketika Zerone Japan ini buka. Kemudian yang menjadi pemilik atau manajernya yakni anak muda. Tentunya ini menjadi spirit bagi kaum muda khususnya di Pati bagian Selatan dan pada umumnya di Pati,” ucapnya.

Ia berterimakasih ke Zerone Japan yang telah membuka lapangan pekerjaan. Sehingga bisa bermanfaat bagi warga sekitar bahkan warga Pati.

Baca Juga :   Banyak TKI Ilegal Asal Pati Pulang Kampung di Masa Pandemi

“Bahkan kemarin di Persipa Pati, Zerone Japan juga ikut membantu Persipa Pati sebagai sponsor ataupun pendulang. Maka dari itu, Persipa Pati bisa ke Liga 2 Nasional,” tegas Ali Badrudin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati