Bertahan di Liga 2 jadi Salah Satu Visi Misi Persipa

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto yang juga selaku Ketua Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), memaparkan visi dan misi utama Persipa yaitu tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

“Visi dan Misi utama saya selaku Ketua Persipa, saya bersama manajemen Persipa akan membentuk badan hukum yang kuat dan pondasi yang kokoh untuk Persipa Pati, tanpa menghilangkan ciri khas dan icon Kota Pati, ” ucap Joni saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Selasa (29/3/2022).

“Jika kita (Persipa) sudah mempunyai badan hukum yang kuat serta pondasi pemain yang kokoh, insyaallah Persipa akan bertahan di Liga 2, dan tidak hanya menjadi musafir, ” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : PERSIPA LIGA 2 SUPPORT PEMDA? Podcast Mitrapost (2022)

Selain Visi, Joni Kurnianto juga menjelaskan terkait Misi ke depan untuk Persipa di Liga 2, yakni mampu melaju lebih jauh.

“Misi saya selaku Ketua Persipa Pati akan membawa Persipa maju lebih jauh, dan saya akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa naik kasta ke Liga 1, ” tegas dia.

Visi Misi tersebut didukung penuh oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin saat menyampaikan dukungannya di Musyawarah Cabang (Muscab) Persipa Tahun 2022, Minggu (27/3/22) lalu.

“Saya mewakili seluruh Anggota Dewan Kabupaten Pati akan mendukung penuh Persipa di tahap profesional musim depan,” tegas Ali.

Selain itu, pihak Persatuan Sepakbola (PS) di seluruh Kabupaten Pati sangat berharap Ketua Persipa yang baru mampu membawa prestasi untuk Laskar Saridin. (*)

Baca Juga :   Minimalisir Kecurangan, Ketua Umum Persipa akan Pantau Babak 16 Besar Liga 3

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral