Gara-gara Jagung, Satu Rumah Warga di Maitan Hangus Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Kebakaran menghanguskan satu rumah milik warga bernama Suwati (70) warga Desa Maitan, Kecamatan Tambakromo pada Senin (28/3/2022) malam.

Menurut penuturan saksi, Ryan Dwi (23) mengungkapkan bahwa api pertama kali muncul berasal dari atap dapur yang digunakan untuk merebus jagung.

Saat kejadian tersebut, Suwati sedang pergi ke salah satu rumah tetangga. Setelah melihat api berkobar, pemilik rumah berteriak minta bantuan warga sekitar.

Warga pun bergegas memadamkan dengan alat seadanya sembari menunggu tim pemadam kebakaran datang ke lokasi. Tapi karena rumah terbuat dari kayu, api menjalar dengan cepat.

“Iya saat itu saya sedang lewat, lha kok ada kepulan asap dan api. Langsung teriak minta tolong. Dengan ember kecil warga mencoba untuk memadamkan sampai pemadam datangkan. Tapi karena rumah dari bahan mudah terbakar ya akhirnya ludes,” katanya kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Kantongi 200 Ribu dalam 2 Jam, Pengemis Pura-Pura Lumpuh Diamankan

Niat hati ingin menikmati jagung rebus. Justru rumahnya ludes dilalap si jago merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati