10 Anime Action Paling Recomended Buat Ditonton

Mitrapost.com –  Anime dengan genre action merupakan salah satu genre yang paling banyak diiminati oleh para animelovers, dikarenakan banyak sekali adegan yang memperlihatkan kemampuan luar biasa dari karakternya. Tak heran jika sekarang, banyak studio ternama yang berlomba-lomba untuk merilis anime dengan genre action yang menakjubkan.

Berikut Mitrapost telah merangkum beberapa anime action yang wajib buat di tonton ketika sedang bosen dengan anime yang itu itu saja. Langsung saja simak penjelasan di bawah.

  1. Akame Ga Kill

Bagi sebagian kalangan, Akame Ga Kill merupakan anime action dramatis terbaik yang pernah ada, mengapa? tentu karena cerita yang dibawakan sangatlah menakjubkan yang menjadikan anime ini sangat luar biasa. Disetiap episodenya selalu disuguhi momen momen yang penuh aksi. Tak hanya menampilkan action yang super keren, anime ini juga menyajikan beberapa scene yang sangat dramatis membuat anime ini susah untuk ditebak alur ceritanya.

Baca Juga :   Biadab, Guru Silat di Pandeglang Perkosa 2 Muridnya

Menceritakan tentang kelompok night raid yang bertujuan untuk menyingkirkan kerajaan yang tengah menghadapi masalah internal. Berfokus pada tokoh utama yaitu seorang remaja bernama Tatsumi, yang ingin mencari pekerjaan guna membantu desanya, tetapi sayangnya Tatsumi tertipu dan akhirnya bertemu dengan gadis cantik anggota Night Raid bernama Akame.

  1. Sword Art Online

Sword Art Online merupakan anime yang menceritakan tentang petualangan kirigaya kazuto di dalam game yang terkenal yaitu Sword Art Online. Di ceritakan bahwa telah terjadi tragedi dimana para pemain tidak dapat keluar dari ingame, sehingga membuat para player nya terjebak dalam dunia game Sword art Online.

Sejak kejadian tersebut, dimulailah petualangan Kirigaya haruto untuk menyelesaikan semua tantangan yang ada di dalam game itu.

Baca Juga :   8 Serial Anime Terbaik yang Wajib Ditonton

Anime yang satu ini sangat cocok untuk ditonton bagi pengemar genre action fantasy. Karena Sword Art Online ini mempunyi perbedan yang begitu mecolok dari beberapa anime action lainnya. Dengan disuguhkan dunia fantasy di dalamnya, serta karakter yang bertarung bagaikan didalam game MMORPG.

  1. Attack On Titan

Attack on titan atau juga disebut Shingeki No Kyojin merupakan anime bergenre action terbaik sampai saat ini, anime ini dirilis pertama kali pada 2012 silam. Tak hanya menyuguhkan action yang mendebarkan disetiap episodenya, anime ini juga memberikan visual grafis yang sangat luar biasa.

Eren Yeager yang merupakan tokoh utama dari serial anime ini, seorang remaja yang memiliki tekad untuk balas dendam atas kemaatian ibunya yang dimakan hidup hidup oleh titan. Eren memutuskan untuk bergabung dengan pasukan pengintai agar dapat membalaskan dendam serta melindungi umat manusia.