Begal Payudara di Bogor

Mitrapost.com – Pelecehan seksual dengan meremas payudara wanita penjalan kaki di Jematan Merah, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor membuat resah warga. Pelaku, Hardiansah alias Gemeng tak bergeming saat ditangkap pelaku.

Ia ditangkap ketika bersembunyi di area pasar Pusat Grosir Bogor (PGB).Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebut pelaku melakukan tindakan tidak terpuji ketika korban tengah berjalan kaki dari arah Stasiun Bogor menuju Kawasan kuliner D’pris.

“Kejadiannya itu di arah Jembatan Merah. Saat itu korban baru keluar dari Stasiun Bogor, sedang berjalan kaki ke arah Jembatan Merah. Di situlah ternyata korban diikuti oleh Tersangka,” ujar Dhoni saat menggelar konferensi pers di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga :   Ikan Mengambang, 4 Perusahaan Cemari Sungai Citongtut

“Pada saat warga di sana sedikit sepi, pada saat itulah Tersangka melakukan pembegalan payudara atau pelecehan seksual,” tambah dia.

Dalam hal ini, pelaku melarikan diri setelah melakukan aksi bejatnya. Korban yang ditinggalkan tersebut diketahui sempat menangis histeris di Jembatan Merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati