oleh

Jari Balita Ini Dipotong oleh KKB di Papua

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Kekejaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang membantai keluarga Sertu Eka Andrianto Hasugian (28) dan istrinya bernama Sri Lestari Indah Putri (33), di Kampung Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua pada Kamis (31/3/2022) kemarin menyisakan kisah pilu bagi sang anak korban.

Jari salah satu anak almarhum dipotong dengan sadis oleh pelaku. Hal itu diketahui setelah Mitrapost.com menghubungi adik almarhumah Sri Lestari Indah Putri yang bernama Tri Wulandari.

“Benar Pak, salah satu anak dari almarhum Mbak Putri dan Mas Eka ada yang dipotong jari tangannya,” ucap wanita yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Papua saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga :   4 Wanita Sukabumi Dijebak ke Lembah Prostitusi Papua

Pernyataan itu juga diperkuat oleh Bambang Suhono yang juga merupakan kerabat almarhumah Putri (istri Sertu Eka).

“Betul kabar yang beredar Mas, setelah saya konfirmasi sama saudara yang ada di sana, anak almarhum salah satunya ada yang dipotong jari tangannya oleh OTK menggunakan golok, ” ungkap Bambang.

Perlu diketahui, kedua anak korban yang berumur 4 dan 3 tahun masih bisa diselamatkan dari insiden itu.

Sebagai informasi, jenazah almarhum Sertu Eka beserta istri telah diberangkatkan dari Bandara Sentani menuju Bandara Juanda, Surabaya pada hari ini Kamis (1/4/2022).

Turut didampingi oleh Kapten Inf Restu Luberna SH, Tri Wulandari (kerabat korban), Titiek Setyawati (kerabat korban), beserta kedua anak korban.

Baca Juga :   Video : Menegangkan!! Kontak Tembak TNI di Intan Jaya Papua Dengan KKB

Estimasi waktu sampai di Bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 17.15 WIB. Almarhum akan disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0816/18 Sedati, Protokol Bandara Dim 0816/ Sidoarjo, dan Anggota Subgartab Sidoarjo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar