Keluarga Korban Pembantaian TNI Asal Pati Harap Anak Korban Dapat Jaminan Pendidikan

Pati, Mitrapost.com – Anak TNI dari korban pembantaian oleh Orang Tak Dikenal (OTK) Papua, Sertu Eka Ardianto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Indah Putri berhasil selamat dari kejadian nahas tersebut.

Dalam hal ini, pihak keluarga dari almarhumah Putri (istri Sertu Eka), mengharapkan adanya jaminan pendidikan yang layak untuk kedua anak balita tersebut. Diketahui bahwa kedua anak masing-masing berumur 4 tahun dan 3 tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bambang Suhono selaku Kepala Desa Pohgading, Kecamatan Winong Kidul, dan juga selaku saudara dari almarhumah Putri, karena dirasa jasa pengorbanan kedua orang tuanya untuk negara begitu besar.

” Semoga 2 anak dari almarhum bisa mendapatkan jaminan pendidikan yang layak ke depannya, karena jasa kedua orang tuanya yang gugur demi membela negara sangat besar, ” ucap Bambang, saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Jumat (1/3/22).

Baca Juga :   Ratusan Kodim 0718/Pati dan TNI AD Ikuti Tes Kesemaptaan Jasmani

Diketahui, almarhum Sertu Eka ditugaskan sebagai Babinsa kampung Meagaima Ramil 1702-05. Istrinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tenaga kesehatan, Kabupaten Yalimo, Papua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati