Minyak Goreng Curah Dijual dengan Harga Tinggi, Pemkot Akan Koordinasi dengan Distributor

Bandung, Mitrapost.com – Stok minyak goreng curah di kota Bandung mulai menipis. Sejumlah masyarakat pun mengeluhkan bahwa minyak goreng curah ini dijual dengan harga tinggi.

Oleh karenanya, menjelang bulan Ramadan dan Idulfitri, Pemerintah (Pemkot) Kota Bandung bertekad untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok. Salah satu bahan pokok yang menjadi perhatian yaitu minyak goreng curah.

Menipisnya stok minyak goreng ini, terungkap saat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan DPRD Kota Bandung meninjau Pasar Sederhana, Rabu 30 Maret 2022.

Menanggapi adanya temuan tersebut, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung segera berkoordinasi dengan sejumlah distributor minyak goreng curah.

“Kita segera mengundang mereka untuk memberi penjelasan soal hal itu,” kata Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah di Pasar Sederhana.

Baca Juga :   Pemkot Yogyakarta Akan Gelar 12 Pelatihan Kerja

Elly juga menyatakan bahwa pihaknya akan menggelar operasi pasar minyak goreng curah, yang bertujuan untuk menstabilkan harga yang ada di pasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati