Video Syur Siswi di Bogor Disebar Pacar

Mitrapost.com – Video syur siswi SMP di Bogor tersebar di media sosial, diketahui bahwa penyebar merupakan pacar dari korban.

Kompol Eka Chandra selaku Kapolsek Citeureup mengungkapkan bahwa korban tidak terlibat dalam praktik prostitusi, namun video yang telah dibuat tersebut hanya dikirimkan dan atas permintaan dari pacarnya.

“Nggak, nggak (tak terkait prostitusi). Video itu diminta pacarnya itu, pacarnya orang Tangerang,” kata Eka dikutip dari Detik News, Jumat (1/4/2022).

Dalam hal ini, Eka mengatakan bahwa diduga pacar korban yang menyebarkan video syur dari korban.bahkan, Eka mengungkapkan korban dan pacarnya belum pernah bertemu.

“Diduga yang menyebarkannya itu pacarnya. Tetapi korban dan pacarnya itu belum pernah ketemu, pacaran cuma via online saja,” tutur Eka.

Baca Juga :   Alasan Selebgram di Bali menjadi Tersangka Video Bugil

“Tindakan selanjutnya, kita sedang selidiki dulu, kita sudah mintai keterangan korban, masih kita dalami,” tambah dia.

“Sementara ini kita telusuri identitasnya (pelaku) dulu, karena korbannya juga nggak kenal dekat, nggak tahu pasti identitasnya. Karena kenal via medsos saja,” kata Eka. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Terungkap, Video Syur Siswi di Bogor Ternyata Disebar Pacar Online!”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati