Drawing Thomas Uber Cup 2022, Indonesia Berada di Grup Neraka

Mitrapost.com – Timnas bulu tangkis Indonesia berada di grup ‘neraka’ setelah ditetapkan pada drawing fase grup putaran final Piala Thomas dan Uber 2022 di Bangkok, Jumat (1/4/2022).

Berdasarkan hasil undian tersebut, tim Thomas Indonesia berada dalam Grup A. Indonesia tergabung dengan Korea Selatan, Thailand, dan Singapura dalam ajang yang yang berlangsung di Bangkok pada 8-15 Mei tersebut.

Sedangkan tim Uber Indonesia juga berada di Grup A, mereka bersama Jepang, Prancis, dan Jerman. Sama dengan Thomas Cup, Uber Cup juga akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok pada 8-15 Mei mendatang.

Bagi tim Thomas, ini mengingatkan hasil undian edisi 2018. Ketika itu tim Thomas Indonesia tergabung di Grup B bersama Korea Selatan, Thailand, dan Kanada. Yang berbeda hanya Kanada diganti Singapura.

Baca Juga :   Waspadai Varian Omicron, Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari BWF World Championship

Nantinya dari setiap grup akan diambil dua tim terbaik, yaitu juara grup dan runner up. Dengan kata lain tim Indonesia, baik Uber maupun Thomas minimal harus meraih peringkat kedua untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati