Masih Kondisi Pandemi, Dewan Pati Menyayangkan Harga BBM Naik

Pati, Mitrapost.com – Perihal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax yang berlaku hari ini, (1/4/2022) juga menjadi perhatian salah satu anggota komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso.

Pihaknya menyayangkan keputusan yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat tersebut. Pasalnya, kenaikan harga dilakukan justru saat kondisi masyarakat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Nah ini yang menjadi perhatian kita bersama. Saya yang jelas sangat menyayangkan kebijakan itu mas. Karena salah satu alasannya kenapa hal itu justru dilakukan saat kondisi pandemi, yang notabenenya masyarakat sedang dalam kondisi kesulitan secara perekonomian,” ungkap Narso saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Senin, (1/4/2022).

Baca Juga :   Dewan Minta Pemkab Pati Terus Biayai Persipa

Menurutnya, kebijakan yang diambil pemerintah justru berbahaya bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah. Ia beranggapan, hal ini akan berpengaruh pada tingkat kesejahteraan masyarakat kecil.

Pihaknya juga mengaku, meskipun penggunaan Pertamax rata-rata pada kalangan menengah ke atas. Namun, tidak dipungkiri bahwa nantinya mereka akan beralih ke BBM dengan harga yang lebih murah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati