Pembunuhan Pria Dibungkus Terpal

Mitrapost.com – Pembunuhan pria di Kali Ulu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan dibungkus terpal membuat publik gempar. Diketahui bahwa pria tersebut berinisial K (20)
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Gidion Arif mengungkapkan bahwa pelaku dan korban saling mengenal melalui Facebook.

“Mereka kenal lewat Facebook seminggu yang lalu kurang lebih, saksi R dan korban datang ke gudang pelaku untuk menggadaikan mobil baknya kepada pelaku,” ujar Gidion ,pada Jumat (1/4/2022).

Pelaku mengatakan bahwa mencurigai bau tidak sedap dalam botol mineral, lalu pelaku menuduh korban memasukkan obat ke dalam botol mineral.

“Menurut keterangan yang nyampur obatnya itu kan korban, nah si tersangka nggak tahu obatnya apa. Cuman curiga itu obat yang dicampur ke minuman,” kata dia.

Baca Juga :   Pria India Bunuh Istri dengan Kobra, Hakim Jatuhi Hukuman Langka

Korban yang tidak terima akhirnya memarahi tersangka dan mendorongnya hingga membuat pelaku naik pitam.

“Ada niat spontan (dari tersangka) untuk membuang jenazah di Kali Ulu sekitar pukul 04.30 dini hari, dengan cara dibungkus kendaraannya, jenazah dibungkus terpal, diikat, kemudian diberikan pemberat genteng,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati