Sambut Ramadan dan Lebaran, Pemprov Jateng Genjot Vaksinasi Booster

Mitrapost.com – Menyambut Ramadan dan lebaran 2022, pemerintah provinsi Jawa Tengah menggenjot vaksinasi booster atau vaksin tahap ketiga.

Salah satunya dilakukan di Kabupaten Purbalingga, khususnya di Desa Jompo, Kecamatan Kalimanah. Para warga pun nampak antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Antusiasme warga tersebut semakin terlihat ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang meninjau lokasi vaksin, Jumat (1/4/2022). Warga berebut untuk memberi salam dan menyapa Ganjar yang datang ke lokasi, sambil jalan sehat sejauh kurang lebih 11 kilometer. Dalam kunjungan itu Ganjar ditemani oleh istrinya Siti Atikoh.

Salah satunya adalah Marsunah (63), warga yang mengikuti vaksinasi booster.

“Dari pemerintah disuruh ke sini untuk vaksin lagi karena vaksin booster diharuskan. Saya juga mau nyanyi, Pak. Garuda Pancasila,” ujar Marsunah saat ditanya Ganjar kenapa mau divaksin lagi.

Baca Juga :   Lagi Memulung, Pria Ini Temukan Bayi dalam Kardus Lengkap dengan Ari-ari

Dalam kesempatan tersebut, Marsunah menyanyikan lagu kebangsaan, Garuda Pancasila. Ganjar pun lantas memberikan apresiasi berupa hadiah kepada Marsunah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati