KAI Terapkan Aturan Khusus Buka Puasa di dalam KRL

KAI Commuter juga memperbolehkan para pengguna untuk berbuka puasa sampai satu jam setelah waktu berbuka puasa saat berada di dalam perjalanan KRL.

Pihak KAI mengajak para penumpang yang berbuka puasa di dalam KRL, untuk tetap disiplin menjaga protokol Kesehatan, serta menjaga kebersihan dan kenyamanan sesame penumpang, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Gunakan masker dengan benar setelah selesai berbuka puasa. Kami imbau saat berbuka puasa dengan minuman dan makanan ringan secukupnya,” ucapnya.

Berikutnya, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, khususnya saat waktu berbuka puasa di dalam perjalanan KRL.

Kemudian, pihaknya juga menginformasikan untuk menghindari pemberangkatan di jam-jam sibuk, yaitu pagi dan sore hari. Untuk informasi mengenai kepadatan di stasiun, posisi real time kereta, dan jadwal kereta pengguna dapat melihat melalui aplikasi KRL Access. (*)

Baca Juga :   Cara Aman dan Sehat Berbuka Puasa

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati