Dewan Pati Dorong Pemerintah untuk Membuka Pasar Murah

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Pati, Muntamah mendorong pemerintah agar membuka pasar murah.

Hal demikian dilakukan guna menekan lonjakan harga sejumlah bahan pokok saat bulan Ramadan.

“Kondisi harga bahan pokok sekarang itu kan sedang melonjak, ya harapannya mungkin dorongan lah. Kami dorong pemerintah untuk mengadakan pasar murah guna menyikapi lonjakan harga,” ungkapnya saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (4/4/2022).

Pihaknya juga menambahkan agar pembukaan pasar murah dapat diselenggarakan secara intens dan berkelanjutan. Dengan harapan agar dengan pasar murah dapat mengendalikan harga kebutuhan bahan pokok, khususnya di wilayah Kabupaten Pati.

“Dan pasar murah itu harus secara intens supaya lebih mengena bisa dilakukan berkelanjutan. Harapannya bisa mengendalikan dan berdampak,” imbuh salah satu tokoh Muslimat NU Pati tersebut.

Baca Juga :   Meski Bioskop Dibuka, Lapak di Plaza Pragola Belum Ramai Operasi

Sebagaimana informasi yang beredar, beberapa harga pokok seperti cabai, bawang merah, telur dan minyak goreng mengalami lonjakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati