Kurangi Kelangkaan, Pemkab kudus Akan Distribusikan Minyak Goreng Subsidi ke Desa

Kudus, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk mengurangi kelangkaan, pemerintah kabupaten Kudus akan mendistribusikan minyak goreng subsidi ke desa-desa.

Hal ini dipastikan oleh bupati Kudus Hartopo saat menyurvei pasar Kliwon pada Senin (4/4/2022). Berdasarkan hasil survey tersebut, minyak goreng subsidi masih langka di pasaran.

Merespon kelangkaan tersebut, Hartopo meminta Kepala Dinas Perdagangan Kudus Sudiharti segera berkoordinasi dengan distributor.

Pemerintah Kabupaten Kudus akan segera mendistribusikan minyak goreng subsidi ke desa-desa untuk mengurangi kelangkaan. Mekanismenya sama seperti pendistribusian yang telah dilaksanakan sebelumnya, yaitu dengan cara menyalurkan langsung ke masyarakat melalui pemerintah desa.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan distributor biar diagendakan seperti kemarin. Biar masyarakat mudah mengaksesnya,” paparnya.

Baca Juga :   Pemerintah Kudus Bentuk Kompi Siaga Awasi Protokol Kesehatan Masyarakat

Tidak hanya harga minyak goreng yang mengalami kenaikan harga, namun juga untuk komoditas tepung terigu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati