Investasi Padat Karya Rembang Buka Kesempatan untuk Persaingan Sehat

Rembang, Mitrapost.com – Pembangunan pabrik sebagai dampak dari investasi padat karya di Kabupaten Rembang mampu membuka peluang bagi tenaga kerja. Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan (Dinperinnaker) Kabupaten Rembang menyatakan ada lebih dari 5000 kesempatan kerja yang dibuka tahun ini.

Investasi padat karya di Kabupaten Rembang kini mulai terlihat nyata. Banyaknya pabrik yang berdiri di Kabupaten Rembang tentu berdampak pada kesempatan masyarakat untuk bersaing mengisi kesempatan kerja di pabrik-pabrik tersebut.

Sayangnya, kesempatan kerja tersebut harus diperebutkan oleh seluruh calon tenaga kerja yang melamar, bukan hanya dari Rembang saja. Hal itu diungkapkan oleh Dwi Septina Rahayu selaku Kabid Ketenagakerjaan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Rembang pada Kamis (07/04/2022).

Baca Juga :   Dianggap Rusak Citra DPR, Azis Syamsuddin Dituntut 4 Tahun Penjara

“Kalau awal berdirinya memang kami fasilitasi untuk para pendaftar, tapi sekarang pendaftar bisa langsung ke pabriknya saja karena dari segi tempat sudah beroperasi,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati