Miris, Petani di Riau Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

Mitrapost.comPetani di Bengkalis, Riau diduga diterkam harimau di dalam hutan Bagan Benjo. Korban ditemukan tewas tanpa kepala.

Dalam hal ini, polisi menjelaskan bahwa korban merupakan warga Km 68 Desa Tasik Tebing Serai, Talang Muandau. Ia berprofesi sebagai petani dan penjerat rusa.

“Menurut keterangan saksi, korban adalah warga Km 68 Desa Tasik Tebing Serai, Talang Muandau. Korban bekerja sebagai petani ladang dan penjerat rusa,” tutur Kapolsek Pinggir Kompol Maitartika seperti dikutip dari Detik News, pada Kamis (7/4/2022).

Warga juga menemukan jejak binatang buas yangmana diduga kuat merupakan harimau, seekor rusa juga ditemukan dalam kondisi terkena jerat.

“Warga menemukan ada jejak tapak kaki diduga binatang buas, harimau. Mayat korban ditemukan berjarak 20 meter dari jerat yang sudah rusak, di semak belukar. Di TKP juga ditemukan satu ekor rusa terjerat dalam kondisi hidup,” kata dia. (*)

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Gerak Cepat Tangani Kasus Penawaran Data di Forum Online

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Geger Petani Bengkalis Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Hutan”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati