Percepat Vaksinasi, Polres Pati Gelar Vaksin Malam Hari Selama Bulan Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Demi melakukan gerakan percepatan vaksinasi di Kabupaten Pati, Polisi Resor (Polres) Pati akan menggelar vaksin pada malam hari. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama bulan Ramadan yang sudah berjalan sejak kemarin Rabu, (6/4/2022).

“Iya benar mas, selama bulan puasa ini diselenggarakan malam hari. Tentunya dalam rangka untuk percepatan vaksinasi,” kata Kepala Subbagian (Kasubag) Humas Polres Pati, Iptu Sukarno saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Kamis, (7/4/2022).

Berdasarkan informasi yang disampaikan, bahwasannya kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai dari pukul 19.30 sampai 22.00 setiap malamnya.

Menurutnya Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Kasidokkes) Polres Pati, Ipda Jasmani mengungkapkan bahwa jenis vaksin yang disediakan diantaranya Moderna semua dosis dan Covovak dosis pertama dan kedua.

Baca Juga :   Senilai Rp57 Miliar Dana Desa Tahap II di Pati Telah Dicairkan ke-222 RKDes

“Untuk vaksin kami sediakan Moderna booster yakni dosis 1, 2 dan 3. Sedangkan Covovak 1 dan 2. Dosis 2 heterolog yang sudah drop out mas,” ungkapnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp dihari yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati