Polda Metro Gelar Vaksinasi di Masjid

Mitrapost.com – Polda Metro Jaya menggelar vaksinasi di masjid Raya Uswatun Hasanah Jalan Raya Daan Mogot Pesing Jakarta Barat.

Vaksinasi ini menyediakan sebanyak 1000 dosis vaksinasi dan juga paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kita menyediakan sebanyak 1000 dosis vaksinasi jenis Pfizer,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo didampingi Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, Kamis (7/4/2022).

“Sembako tersebut dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang diberikan gratis kepada masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi,” tutur Ady.

Ady juga mengatakan bahwa capaian vaksinasi di Jakarta Barat saat ini, sudah berada di atas 30 persen.

Baca Juga :   Narso: Tetap Jalankan Prokes Meski Telah Divaksin

Menurut Adi, kepolisian membuka di seluruh gerai yang berada di wilayah Polsek Jajaran untuk melaksanakan akselerasi percepatan vaksinasi.

“Ada sekitar 130 gerai vaksinasi yang telah disiapkan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan 160 gerai vaksinasi dari dinas kesehatan yang akan siap untuk berkolaborasi untuk Percepatan vaksinasi,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati