Objek Wisata Goa Pancur Sepi Pengunjung Saat Bulan Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Objek pariwisata Goa Pancur yang terletak di desa Jimbaran, Kecamatan Kayen mulai sepi pengunjung semenjak Bulan Puasa Ramadan.

Salah satu anggota Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Ahmad Soleh mengaku, selama bulan puasa wisatawan yang berkunjung mengalami penurunan yang drastis.

“Seperti biasanya mas, kalau bulan puasa seperti ini. Memang pengunjung sepi. Tidak seperti hari-hari biasanya, penurunannya drastis,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Kamis, (7/4/2022).

Ia menambahkan, jika dihitung secara persentase, setidaknya hampir 60 sampai 80 persen. Meski demikian, pihaknya tetap membuka objek wisata tersebut.

“Kami tetap buka selama puasa. Tapi ya itu, pengunjung menurun lebih dari 70 persen saat puasa mas,” imbuhnya.

Baca Juga :   Tracing di Pati Masih Rendah

Soleh juga menjelaskan, saat bulan puasa, pengunjung yang datang tidak lebih dari 100 orang, sedangkan hari biasa sebelum puasa pengunjung yang datang bisa mencapai 500 orang. Bahkan saat hari libur bisa mencapai sekitar 1000 pengunjung yang datang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati