Safari Ramadan, Sarana Menyapa Warga Pati

Pati, Mitrapost.com – Safari Ramadan oleh bupati Pati Haryanto menjadi salah satu upaya untuk menyapa warga kabupaten Pati.

Seperti halnya pada Kamis (7/4/2022), bupati Haryanto telah melakukan safari Ramadan tarawih keliling di Masjid Miftahul Huda Desa Ngawen Margorejo.

Kegiatan safari Ramadan ini menjadi kali pertama yang dilakukan selama masa pandemi Covid-19, dan sempat ditidakan selama dua tahun, Ketika kasus Covid-19 melonjak tajam.

Terdapat hal yang menarik dalam safari Ramadan ini. Usai pelaksanaan tarawih, sejumlah anak mendekati bupati dan hendak meminta tanda tangan yang dibubuhkan dalam buku kegiatan Ramadan.

Tak lupa, bupati memberikan nasihat kepada anak-anak tersebut agar rajin beribadah di bulan Ramadan, serta semangat untuk mengikuti PTM, meski masih dilakukan secara terbatas.

Baca Juga :   Dispertan Pati Serahkan Alat Pengolahan Kopi

“Anak-anak selama pelaksanaan tarawih tetap mematuhi prokes, ini merupakan hal yang baik. Begitu juga di sekolah, harus disiplin pakai masker,” pesan Bupati. Agenda tarling di bulan Ramadan ini, akan berlangsung di 21 kecamatan. Sekaligus penyerahan bantuan pembangunan tempat ibadah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati