Kisah Nabi Hud, Angin 8 Hari 7 Malam Binasakan Orang Dzalim

Mitrapost.com – Kisah Nabi Hud mempunyai banyak makna dan pelajaran yang dapat diambil hikmahnya, termasuk kaum Ad yang ingkar kepada Allah SWT, binasa bagaikan sampah lantaran guntur dan angin 8 hari 7 malam.

Nabi Hud‘ alaihissalam diketahui sejak kecil mempunyai sikap sangat terpuji antara lain, jujur, amanah, berbudi pekerti luhur, bekerja keras, dan sangat bijaksana serta ramah dalam berteman dengan kawan- kawan sepantaran di sekelilingnya.

 

Wilayah tinggal Nabi Hud

Cerita tentang kehidupan serta ekspedisi dakwah Nabi Hud‘ alaihissalam sendiri banyak disebutkan di dalam Al- Qur’ an. Nama“ Hud” apalagi diabadikan selaku nama salah satu pesan di Al- Qur’ an, ialah pesan ke- sebelas. Semacam diriwayatkan dalam Al- Qur’ an Pesan Hud ayat 50 yang mengatakan tentang Nabi Hud‘ alaihissalam serta kalangan‘ Angkatan darat(AD).

Baca Juga :   Ingin Hamil Anak Laki-Laki? Begini Caranya

“ Serta kepada kalangan‘ Angkatan darat(AD)( Kami utus) kerabat mereka, Hud. Ia mengatakan,‘ Wahai kaumku! Sembahlah Allah, tidak terdapat tuhan bagimu tidak hanya Ia.( Sepanjang ini) kalian cumalah mengada- ada.’”( Q. S. Hud ayat 50).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati