YSMS Adakan Family Gathering dan Buka Bersama Ceria Bareng Ratusan Anak Yatim

Pati, Mitrapost.com – Yayasan Subur Makmur Sejahtera (YSMS) kembali mengadakan kegiatan sosial bersama dengan anak yatim, piatu dan dhuafa.

Kegiatan tersebut bertajuk Family Gathering dan Buka Bersama Ceria yang diselenggarakan di Rumah Makan Omah Cabe pada Jumat (8/4/2022).

Ketua YSMS Kabupaten Pati, Subur Wahyudi menyampaikan, sekitar 100 anak binaan dari YSMS dengan didampingi walinya ikut dalam acara tersebut.

“Kegiatan kami kali ini dari YSMS untuk anak-anak yatim binaan. Kita adakan family gathering dan bukber ceria,” katanya saat diwawancarai di sela acara berlangsung.

Pihaknya menambahkan bahwa agenda tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama dengan anak binaan yayasan.

Baca Juga :   Kopi Robusta di Pati Turun Harga Lagi, Ini Penyebabnya

“Ya memang kami selenggarakan, karena kami kepengen berkumpul dan bertemu dengan mereka. Tentunya untuk menjalin silaturahmi dengan orang tua, ayah, ibu atau wali si anak di bulan Ramadan kali ini,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya diisi dengan buka bersama. Guna menghibur anak-anak sambil menunggu waktu berbuka, pihaknya juga mengadakan pembagian doorprize berupa paket hadiah dan uang tunai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati