Kisah Nabi Hud, Angin 8 Hari 7 Malam Binasakan Orang Dzalim

 

Balasan Azab Kepada Kalangan‘ Angkatan darat(AD) yang Ingkar

Buntut dari sikap kalangan‘ Angkatan darat(AD) yang tamak serta sombong dan menentang Nabi Hud‘ alaihissalam, hingga Allah Ta’ ala membagikan peringatan kepada mereka berbentuk kekeringan yang panjang. Bencana kekeringan yang mengenai kalangan‘ Angkatan darat(AD) ini pernah membuat mereka resah serta takut.

Mereka khawatir pertanian mereka kandas panen sehingga menimbulkan kelaparan. Celah tersebut yang dimanfaatkan oleh Nabi Hud‘ alaihissalam buat meyakinkan kalangan‘ Angkatan darat(AD) supaya meninggalkan berhala serta berpaling buat bertaubat serta menyembah Allah Ta’ ala.

Tetapi perkataan Nabi Hud‘ alaihissalam betul- betul tidak dihiraukan sama sekali oleh mereka. Cocok yang tertuang dalam Al- Qur’ an pesan Al- A’ raf ayat 70.

Baca Juga :   Ingin Hamil Anak Laki-Laki? Begini Caranya

“ Mereka mengatakan,‘ Apakah kedatanganmu kepada kami, supaya kami cuma menyembah kepada Allah saja serta meninggalkan apa yang biasa disembah oleh nenek moyang kami? Hingga buktikanlah ancamanmu kepada kami, bila kalian benar!’”( Q. S. Al- A’ raf ayat 70).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati