Kisah Nabi Hud, Angin 8 Hari 7 Malam Binasakan Orang Dzalim

Sampai kesimpulannya Allah Ta’ ala selaku si Kuasa betul- betul menjatuhkan azab kepada kalangan‘ Angkatan darat(AD) dengan datangnya angin topan secara dahsyat. Angin topan tersebut langsung merobohkan serta menyapu apa saja yang terdapat semacam rumah, bangunan, berhala, ladang, hewan ternak, serta bermacam harta barang yang lain kepunyaan kalangan‘ Angkatan darat(AD).

Angin topan kencang tersebut kesimpulannya sanggup membinasakan kalangan‘ Angkatan darat(AD) beserta berhala- berhala yang mereka sembah. Saking dahsyatnya, diriwayatkan kalau angin yang berlangsung sepanjang 8 hari 7 malam tersebut sudah menghancurkan segalanya semacam serbuk. Cerita tentang angin topan yang mengenai kalangan‘ Angkatan darat(AD) dikisahkan dalam pesan Al- Haqqah ayat 6- 8.

“ Sebaliknya Kalangan‘ Angkatan darat(AD), mereka sudah dibinasakan dengan angin topan yang sangat dingin. Allah menimpakan angin itu kepada mereka sepanjang 7 malam 8 hari terus menerus; hingga kalian memandang Kalangan‘ Angkatan darat(AD) pada waktu itu mati bergelimpangan, semacam batang- batang tumbuhan kurma yang sudah kosong( lapuk). Hingga apakah ada kalian memandang seseorang juga yang masih tersisa di antara mereka?”( Q. S. Al- Haqqah ayat 6- 8).