Indonesia Gagal Juara Setelah Takluk dari Thailand Lewat Drama Adu Penalti

Mitrapost.com – Partai final Piala AFF Futsal 2022 mempertemukan antara Timnas Futsal Indonesia dengan Thailand yang merupakan tuan rumah diselenggarakannya kompetisi tersebut, Minggu (10/4/2022).

Sempat diwarnai banyak drama yang tersaji, akhirnya Thailand sukses menjadi pemenang pada laga puncak tersebut. Pertandingan tersebut berkesudahan 3-5 untuk kemenangan Thailand.

Pada berlangsungnya pertandingan, Timnas Indonesia menampilkan permainan yang cukup baik. Beberapa kali mereka melancarkan penetrasi serangan ke pertahanan Thailand.

Indonesia akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-8 lewat aksi Evan Soulimena. Ia dengan mudah melepaskan tendangan kencang tepat di mulut gawang Thailand usai memanfaatkan umpan pendek dari Firman Ardiansyah.

Setelah unggul 1-0, Thailand terus menggempur demi mengejar ketertinggalan di sisa babak pertama. Namun gawang Indonesia tetap aman dalam penjagaan Mihammad Al-Bagir.

Baca Juga :   Timnas Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah Thailand di Laga Ketiga Grup A

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia mencoba untuk membuka serangan demi memperlebar jarak. Namun, Thailand tak membiarkan semuanya berjalan mudah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati